Unai Emery menilai ada dua pemain Arsenal yang berkembang cepat

Unai Emery menilai ada dua pemain Arsenal yang berkembang cepat musim ini. Pemain itu ialah Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Musim 2018/2019 ialah perjalanan baru untuk Torreira dan Guendouzi di Premier League. Torreira diboyong dari Sampdoria dan ditebus dari Lorient.

Sedangkan sebagai anak baru, ia mendapat porsi main yang cukup banyak dari Emery. Sempurna ada 29 penampilan untuk Torreira dan 23 pertandingan untuk Guendouzi di liga.

Torreira, yang baru berusia 23 tahun, bikin 59 tekel berhasil dan terbanyak di Arsenal. Guendouzi juga tidak kalah oke dengan 41 tekel berhasil.

Di antara gelandang lainnya, Torreira menjadi yang terbanyak bikin intercept (35). Catatannya hanya kalah dari bek Shkodran Mustafi dengan 50 intercept, atau selisih 15. Guendouzi mewujudkan 27 intercept.

Kami 25 pemain, dan hanya 11 pemain yang dapat main, 18 di dalam skuat, benar-benar susah untuk memberi setiap orang kans untuk peningkatan, kata Emery dalam wawancaranya dengan Copa90.

Ada beberapa pemain yang mungkin Anda dapat lihat tahun ini meningkat – Lucas Torreira, Matteo (Guendouzi). Keduanya pertama kali di Premier League, di persaingan yang susah ini, dan mereka saya pikir membaik, ungkap Emery dikala ditanya soal pemain Arsenal yang berkembang.

Mungkin juga kadang-kadang pemain berpengalaman membantu mereka bekerja lebih baik, dengan adaptasi ke Premier League. Bagi ialah dua pemain ini,  tegasnya.